Beranda » Sergio Ramos Akan Debut di PSG Akhir Minggu Ini

Sergio Ramos Akan Debut di PSG Akhir Minggu Ini

Penantian yang dilakukan oleh Sergio Ramos pada Paris Saint Germain sebentar lagi akan berakhir. Bek yang berasal dari Spanyol itu sendiri kabarnya punya peluang untuk tampil untuk pertama kalinya di akhir minggu ini.

Ramos pun lalu jadi salah satu bintang yang pernah di rekrut oleh PSG di bursa transfer pada musim panas kemarin.

Setelah kontraknya bersama dengan Real Madrid gagal diperpanjang, lalu bek yang saat ini sudah berumur 35 tahun itu pun memilih Paris untuk menjadi destinasi selanjutnya.

Saat datang ke PSG, kondisi Ramos pun sedang kurang fit waktu itu karena dia sedang mengalami cedera betis. Pemenang dari Piala Eropa di tahun 2008 sampai dengan 2012 serta Piala Dunia 2010 tersebut pun pada akhirnya diharuskan untuk menunggu pulih agar kembali bermain di rumput.

Cedera yang Ramos alami juga ternyata cukup rumit jadi sembuhnya pun jadi lama. Pemain yang juga sempat membela Sevilla tersebut juga pada akhirnya melewatkan cukup banyak laga sampai – sampai mereka belum bisa turun hingga sekarang.

Dia juga diketahui sempat absen di 19 laga yang sudah dilakoni oleh PSG sejauh ini. di dalam proses ia pulih, sampai beredar kabar yang kurang mengenakkan mengenai Ramos.

Katanya PSG juga mau memutuskan kontrak dari sang pemain dikarenakan adanya kondisi kesehatan yang kurang baik.

Tetapi, setelah itu ada kabar positif yang datang di mana di saat Sergio Ramos sudah masuk ke dalam tim judi online di dalam sebuah pertandingan di Liga Champions.

Saat Paris Saint Germain sudah dikalahkan pada Manchester City di Etihad Stadium, Ramos pun sudah masuk ke dalam skuad tetapu masih belum dimainkan.

Kabarnya Ramos akan segera dimainkan pada akhir pekan ini di pertandingan Ligue 1 yang melawan Saint Etienne di hari Minggu 28 November 2021. Kata AS, Mauricio Pochettino juga akan memainkan Ramos agar menjadi starter.

Kebutuhan pemain yang sekelas Ramos yang berada pada lini belakang PSG juga cukup mendesak sekarang ini. karena, gang PSG seringkali gampang dibobol.

Bahkan, sudah terhitung sebanyak 8 kali lawan yang menjebol gawang mereka pada 5 laga terakhir mereka. Paris Saint Germain sendiri juga masih saja memimpin di klasemen Ligue 1 sampai dengan minggu ke 14 nanti.

Lionel Messi beserta dengan kawan – kawannya juga tercatat sudah mengoleksi sebanyak 37 poin dimana mereka lebih unggul sebanyak 11 angka jika dibandingkan dengan Nice.

Nice sendiri ada di posisi kedua saat itu. Lalu, bisakah sang Sergio Ramos membantu kembali tim nya agar bangkit dan melesat di akhir minggu ini? mungkin harus kita tonton laga yang satu ini.

topklassevoetbal

Kembali ke atas