Beranda » Ronaldo Disebut Bisa Jadi Masalah Buat Manajer Baru MU

Ronaldo Disebut Bisa Jadi Masalah Buat Manajer Baru MU

Christiano Ronaldo memang seringkali menyelamatkan tim nya yaitu Manchestr United dengan gol – gol yang ia cetak. Tetapi, Ronaldo dinilai juga menyimpan potensi masalah bagi manajer baru di Manchester United.

Semenjak ia kembali ke MU di musim panas kemarin, Ronaldo pun sudah mencetak 10 gol ke dalam 15 kali penampilan di semua kompetisinya.

Semua gol nya itu juga sering kali mengambil peran yang penting ke dalam sebuah kemenangan Setan Merah.

Lalu untuk yang terakhir, Ronaldo pun baru saja memecahkan buntu nya Manchester United di saat mereka tandang ke markas Villareal pada laga Liga Champions di tengah minggu lalu. Gol itu pun membantu Mancester United untuk menang dengan perolehan poin sebanyak 2 – 0.

Walaupun begitu, namun legenda dari Liverpool dengan nama Jamie Carragher memberikan pendapat bahwa Ronaldo bisa saja menjadi sebuah masalah yang cukup besar untuk manajer baru dari Manchester United nantinya.

Terlalu mengandalkan kinerja Ronaldo, Manchester United ia sebut akan cukup kesulitan saat jika bintang yang berasal dari Portugal itu puasa gol.

“Bagaimana bisa klub se besar Manchester United masih mengandalkan seorang pemain yang umurnya sudah hampir menginjak 37 tahun? Rekor gol yang dimiliki memang sangat luar biasa, tetapi jika tak membuat gol dia merupakan penumpang di dalam pertandingan saja.” Ucap Carragher.

“Kalian harus menerima hal tersebut, itu fakta. Namun ia mencetak gol pada hampir semua pertandingan jadi sekarang ini kalian bisa menerimanya.”

“Jika Christiano Ronaldo tak mencetak gol ke dalam 4 maupun 5 pertandingan, maka itu merupakan masalah yang cukup besar untuk Manchester United.” Ucap Carragher.

Ralf Rangnick yang kabarnya juga akan menuju ke Manchester United juga pernah berkata kalau Christiano Ronaldo itu terlalu tua.

Manchester United yang sekarang ini sedang mencari manajer interim itu memang baru saja memecat Ole dan Rangnick merupakan salah satu nama yang dikaitkan dengan MU dimana kabarnya ia lah yang akan menangani Setan Merah tersebut sampai dengan akhir musim nanti.

Rangnick yang akan menangani Ronaldo berkata dan memberikan komentar kepada Ronaldo serta Lionel Messi di saat mereka masih menangani Leipzig.

Ronaldo serta Messi juga kabarnya telah masuk ke dalam amsa akhir sebagai seorang pesepakbola. Ronaldo yang sekarang sudah memiliki umur 36 tahu sedangkan Messi baru 34 tahun.

Gaji Ronaldo serta Messi yang sudah setinggi langit juga membuat Rangnick jadi merasa bahwa tidak akan mungkin untuk bekerja sama dengan mereka berdua di tahun 2016.

“Akan menjadi tak masuk akal jika berpikiran bahwa saya akan bekerja bersama dengan mereka di sini. Mereka terlalu mahal dan terlalu tua.” Ucapnya.

topklassevoetbal

Kembali ke atas