Beranda » Bonus Untuk Greysia dan Apriyani Masih Berlanjut, Apa Lagi Ya?

Bonus Untuk Greysia dan Apriyani Masih Berlanjut, Apa Lagi Ya?

Apresiasi untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020 masih berlanjut. Bahkan, saat ini mereka sedang menerima hadiah mobil.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih emas dari cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 dari nomor ganda putri.

Mereka juga menjadi satu – satunya atlet kontingan Indonesia yang membawa pulang emas. Dari pemerintah pun, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sudah mendapatkan bonus sebesar RFp 5,5 miliar.

Hadiah lain untuk keduanya bermacam-macam dari rumah, warung bakso aci, sapi, produk elektronik seumur hidup, sampai bebas pesan makanan gratis selama setahun.

Ketua umum PP PBSI bernama Agung Firman Sampurna menerima langsung hadiah mobil untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dari Honda. Keduanya mendapatkan masing – masing satu unit Honda City Hatchback RS.

“Saya mewakili PP PBSI mendukung sepenuhnya dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Honda Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah berhasil menyabet medali emas untuk Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020, harapan kami selaku induk organisasi olahraga Bulu Tangkis di Indonesia agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi,” kata Agung Firman.

Pihak PT Hinda Prispect Motor bernama Yusak Billy juga mengungkapkan bahwa penghargaan ini dimaksudkan untuk mempermudah mobilitas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

“Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih lagi mereka telah memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan impian mereka. Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman,” kata Yusak.

Bahkan, Apriyani Rahayu yang pulang kampung ke rumahnya sudah dinanti oleh mobil. Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia itu pulang pada tanggal 27 Agustus 2021.

Ia tiba di Bandara Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara, Apryiani disambut oleh Pemda Sultra dan keluarga. Setelah itu, Apriyani langsung menuju ke rumah jabatan Gubernur Sultra bernama Ali Mazi untuk berkujung.

Di kediaman gubernur, Apriyani mendapatkan sebuah mobil Toyota Inova. Hadiah itu diberikan untuk mengapresiasi keberhasilan yang diraih oleh Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, Ali Mazi berpesan untuk tak menilai harga dari pemberiannya itu. “Ini jangan dilihat dari harganya, tapi ini merupakan kebanggaan dari masyarakat Sultra kepada Apriyani,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah mendukung Apriyani Rahayu hingga bisa sampai ke ajang internasional.

“Terima kasih untuk semua pihak karena kini Apriyani telah menjadi kebanggan kita semua,” ujarnya.

Ali Mazi berkata bahwa pencapaian yang diraih oleh Apriyani bisa dijadikan contoh bahwa anak daerah juga bisa tampil ke ajang internasional termasuk mengharumkan nama bangsa di Olimpiade Tokyo 2020.

topklassevoetbal

Kembali ke atas